About


web widgets

Jumat, 27 September 2013

Pemain Sepekbola dengan follower terbanyak di Twitter

Pemain-pemain Sepakbola dengan Followers Terbanyak di Twitter

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Kaka

Twitter adalah salah satu situs jejaring sosial yang paling digemari saat ini. Tidak hanya orang-orang biasa saja, tetapi artis, penyanyi, hingga pemain sepakbola pun memilikinya. 



Melalui twitter, para pemain sepakbola tersebut bisa secara langsung berkomunikasi dengan para fans atau sekedar berbagi info mengenai diri mereka, seperti pertandingan yang akan mereka mainkan dan info-info lainnya. Dari sekian banyak pemain sepakbola yang memiliki akun twitter, kira-kira siapa sajakah yang memiliki jumlah followers terbanyak?


Melalui salah satu situs penyedia riset jejaring sosial, terdapatlah hasil sebagai berikut:

10 atlet dengan followers terbanyak

Atlet dengan followers terbanyak (peringkat 11-23)

keterangan: kedua gambar diatas diambil dari situs socialbakers.com pada tanggal 21 Juli malam.

Kedua gambar tersebut menunjukan 23 orang atlet dengan jumlah followers terbanyak, 15 diantaranya adalah pemain sepakbola. Berikut ini adalah urutan 15 pemain sepakbola dengan jumlah followers terbanyak:

1. Cristiano Ronaldo (@Cristiano)                                  
2. Kaka (@KAKA)
3. Neymar Junior (@Njr92)
4. Ronaldinho Gaucho (@10Ronaldinho)
5. Wayne Rooney (@WayneRooney)
6. Andres Iniesta (@andresiniesta8)
7. Gerard Pique (@3gerardpique)
8. Cesc Fabregas Soler (@cesc4official)
9. Carles Puyol (@Carles5Puyol)
10. Xabi Alonso (@XabiAlonso)
11. Rio Ferdinand (@rioferdy5)
12. Bambang Pamungkas (@bepe20)
13. Sergio Aguero (@aguerosergiokun)
14. David Villa (@Guaje7Villa)
15. Irfan Bachdim (@IrfanBachdim10)

Dua pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Kaka menjadi dua orang pemain sepakbola dengan followers terbanyak. Hal ini sangat wajar mengingat keduanya adalah mantan pemain terbaik dunia yang sama-sama pernah menjadi icon di klub mereka sebelumnya, Ronaldo di MU sementara Kaka di AC Milan sebelum akhirnya mereka bergabung dengan Real Madrid. 

Ketampanan yang mereka miliki juga diyakini akan menarik jumlah followers wanita yang bahkan mungkin bukan penggemar sepakbola.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, mengapa Leonel Messi tidak tercantum? Itu karena Messi memang tidak memiliki akun twitter.

Yang menarik adalah tercantumnya dua nama pemain sepakbola asal Indonesia yakni Bambang Pamungkas dan Irfan Bachdim kedalam 15 besar, keduanya bukanlah pemain yang bermain untuk klub-klub besar eropa, namun jumlah fans mereka di twitter mampu bersaing dengan para pemain top dunia.

0 komentar:

Posting Komentar