About


web widgets

Jumat, 27 September 2013

Akun Twitter dengan Follower Terbanyak di dunia

Akun-akun Twitter Dengan Followers Terbanyak di Dunia


Pada zaman dahulu kala… (kenapa jadi kaya dongeng gini ya? hehe…) saat situs-situs jejaring social belum ditemukan, orang-orang sangat kesulitan dalam mencari informasi tentang idola mereka. Minimal mereka harus membeli sebuah majalah atau koran untuk mengetahui informasi terbaru tentang idola mereka.


Namun sekarang ada banyak cara untuk mengetahui informasi terbaru tentang sang idola, salah satunya adalah melalui situs jejaring social Twitter. Melalui akun twitternya, sang idola biasanya akan meng-update tentang segala kegiatan yang dia lakukan. Dan itu semua bisa dilihat oleh para followers-nya. Semakin terkenal pemilik akun, maka kemungkinan besar semakin banyak pula followersnya. Kira-kira akun twitter siapa saja yang memiliki jumlah followers terbanyak di dunia?

Sebelum ini, saya sudah membuat artikel tentang 10 akun twitter Indonesia dengan followers terbanyak dan pemain-pemain sepakbola dengan followers terbanyak. Untuk kali ini saya akan membuat dengan skala yang lebih besar, yakni dunia.

Perhatikan gambar berikut:

10 akun Twitter dengan followers terbanyak

Dari gambar di atas terlihat bahwa penyanyi muda fenomenal asal Kanada; Justin Bieber merupakan pemilik akun twitter dengan jumlah followers terbanyak di dunia. Di susul oleh Katy Perry, Lady Gaga, dan Presiden Amerika Serikat; Barrack Obama.

Sementara itu Cristiano Ronaldo dan Kaka yang merupakan 2 atlet dengan jumlah followers terbanyak berada diperingkat 16 dan 22. Perhatkan gambar berikut:

peringkat 11-24

Lantas bagaimana dengan Indonesia? Akun twitter Agnes Monica(@agnezmo) yang merupakan akun twitter dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia berada di peringkat ke-77 dunia. Perhatikan gambar berikut:

agnezmo peringkat ke-77

0 komentar:

Posting Komentar