About


web widgets

Senin, 19 Agustus 2013

FILM ANIMASI INDONESIA SEKELAS PIXAR DAN DISNEY

FILM ANIMASI INDONESIA SEKELAS PIXAR DAN DISNEY


Mungkin postingan dengan tema ini udah agak basi banget, tapi senggak-enggaknya ane pengen aja sharing ke agan-agan yang belum tau. Seperti yang kita pada tahu semua deh, ditengah-tengah terpuruknya mutu perfilman bangsa kita yang hanya memiliki segelitir sineas-sineas brillian yang bener-bener berniat pingin naikin pamor perfilman Indonesia di mata dunia Internasional, ternyata ada calon film animasi yang bakal bikin kita bangga sebagai orang Indonesia. Kenapa? Karena menurut ane kualitasnya kagak kalah dengan film-film animasi buatan Pixar dan Disney. Malah bisa dibilang udah bener-bener mendekati sempurna dah! 

Buat agan yang doyan dengan film-film animasi pastinya kenal banget sama kedua produsen film-film animasi terkenal itu, kan? Nah, ternyata anak-anak bangsa kita pun udah bisa membuat film animasi sekelas buatan mereka. Meski masih dalam tahap pengembangan sana sini, tapi dari peluncuran trailler perdananya aja bikin mata semua orang kita (mungkin juga seluruh dunia) tertuju dengan sebuah karya yang bener-bener brillian itu.:t

Hadir dengan nama Lakon Animasi sebuah Komunitas Studi Animasi yang digawangi oleh beberapa anak bangsa yang kelak bakal bikin bangga kita dengan kemampuannya membuat film animasi sekelas Pixar, Disney dan lainnya. Dan Trailler perdana film animasi hasil karya mereka diberi judul "Pada Suatu Ketika" yang pasti bikin agan-agan semua yang melihatnya terbelabak dan seperti gak percaya kalau itu adalah hasil karya anak\anak bangsa yang brillian.

Bagi agan belum nonton, silahkan agan nikmati tayangan trailler perdana dari film animasi "Pada Suatu Ketika" hasil karya Lakon Animasi dibawah ini.






Gimana menurut agan? Luar biasa banget hasil karyanya dan kagak kalah kualitasnya dengan film-film animasi luar? Pastinya dong 

Semoga dengan lahirnya Komunitas Studi Animasi seperti Lakon Animasi akan bisa memacu para anak-anak bangsa yang kreatif dan berbakat yang bakal mampu mengharumkan negeri tercinta ini  .

Amiiiiiin....  

0 komentar:

Posting Komentar